Connect with us

Featured

Apple Membawa Perubahan Besar Pada iPhone 8

Published

on

Konsep iPhone 8

Ada banyak rumor mengenai pembuatan iPhone 8 di internet. Tahun sebelumnya, media berita dunia telah menjadikan iPhone 7 sebagai hit besar sehingga melahirkan banyak spekulasi dari para analis. Sekarang, penggemar Apple hanya beberapa bulan lagi akan segera mendapatkan iPhone Apple kesepuluh mereka, yaitu iPhone 8.

Nah, sebelumnya kita sudah bisa berbagi rumor tentang iPhone 8. Semua rumor menunjukkan bahwa iPhone 8 akan hadir dengan banyak hal yang belum pernah dilihat sebelumnya. Berikut adalah beberapa rumor yang menunjukkan bahwa Apple membuat beberapa perubahan besar pada iPhone 8.

Presiden Sharp, Jeng-wu mengatakan kepada sekelompok siswa di Universitas Tatung “iPhone telah berkembang dan sekarang beralih dari LTPS (suhu rendah poli-silicon) ke panel OLED. Kami tidak tahu apakah iPhone OLED Apple akan menjadi hit, tapi jika saja Apple tidak melakukan perubahan ke OLED, , tidak akan ada inovasi. Ini adalah keputusan krusial tapi ini juga kesempatan untuk berinovasi. ”

Layar display OLED lebih baik daripada LCD karena mereka menawarkan warna yang lebih baik, rasio kontras, dan sudut pandang yang lebih baik meski mengkonsumsi daya lebih sedikit dibandingkan LCD. Rumor juga mengklaim bahwa iPhone 8 akan menampilkan teknologi kamera baru yang bisa memeriksa lingkungan 3D di depannya. Teknologi kamera baru ini akan membiarkan pengguna menjentikkan selfie 3D, dan akan digunakan pada game generasi berikutnya di mana pengguna dapat menempatkan kepala mereka pada karakter permainan video dengan teknologi 3D.

Apple saat ini sedang menguji teknologi pengisian nirkabel pada ponsel andalannya yang akan datang. Teknologi pengisian Nirkabel iPhone 8 mendatang akan memungkinkan pengguna mengisi ulang ponsel mereka dengan satu base station dari seluruh ruangan pada jarak hingga 15 kaki, demikian laporan dari MacRumors yang dilansir oleh MacMagz.

Rumor tersebut juga mengemukakan bahwa Apple berencana memasang sensor TouchID di bawah layar pada iPhone berikutnya. Sedangkan laporan lainnya mengklaim bahwa TouchID akan ditempatkan di bagian belakang iPhone.

Jadi, terlepas dari segala prediksi analis, iPhone 8 akan menjadi The Next Big Thing, sesuai dengan slogan Apple. Menurut laporan dari beberapa situs populer, iPhone 8 akan mendapat label harga yang lumayan besar, yaitu $ 1.000. Well, sebuah harga yang cukup mahal untuk teknologi yang mengagumkan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending