Connect with us

macOS

Beddit Resmi Diakuisisi Oleh Apple

Published

on

Apple telah mengakuisisi sebuah aplikasi sleep tracking (pelacakan kebiasaan tidur) untuk platform iOS yang populer, Beddit. Sementara rincian spesifik akuisisi tidak dijelaskan. Beddit telah memperbarui kebijakan privasi di situsnya untuk mengumumkan akuisisi dan catatan perubahan kebijakan privasi.

Selanjutnya, aplikasi Beddit iOS telah diperbarui hari ini untuk mencerminkan perubahan kebijakan pengumpulan data pribadi yang muncul sebagai bagian dari akuisisi Apple.

Setelah Beddit telah diakuisisi oleh Apple, data pribadi Anda akan dikumpulkan, digunakan dan diungkapkan sesuai dengan Kebijakan Privasi Apple, demikian bunyi pernyataan yang MagMagz kutip dari situs resmi Beddit.

Selain membuat perangkat lunak untuk sleep tracking (pelacakan kebiasaan tidur) untuk Apple Watch, Beddit juga membuat perangkat kerasnya  sendiri. Misalnya, Beddit 3 Sleep Monitor, yang diletakkan di bawah sprei untuk pelacakan kebiasaan tidur yang lebih akurat. Produk ini dijual via toko online Apple.

Fitur sleep tracking telah menjadi salah satu fitur yang paling banyak dicari untuk Apple Watch dan akuisisi Apple terhadap Beddit menunjukkan bahwa perusahaan secara aktif melihat ke dalam area tersebut. Sejak diluncurkannya Apple Watch, pengguna beralih ke platform pihak ketiga seperti Beddit untuk melacak bagaimana pola kebiasaan tidur mereka.

Dengan watchOS 4 yang kemungkinan akan segera diluncurkan akhir tahun ini, mungkin saja fitur pelacakan tidur dalam beberapa bentuk akan disertakan. Mengingat bagaimana Beddit membutuhkan aksesori perangkat keras untuk memantau tidur, bagaimanapun, akan menarik untuk melihat pendekatan yang akan dilakukan oleh Apple dalam memadukan sumberdayanyabersama Beddit. Mungkin saja perusahaan tersebut akan melupakan perangkat SleepPad Sleep Monitor yang mendukung pendekatan Apple Watch-centric.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending