Connect with us

Featured

Apple Terkonfirmasi Sedang Membuka Lowongan Pekerjaan

Published

on

Apple Watch

Teknologi Wearable saat ini sedang berkembang dengan pesat. Ringkas dan dapat dihubungkan ke internet atau smartphone. Perangkat wearable pun semakin banyak diburu. Sebagai raksasa teknologi, Apple serius menggarap segmen ini, khususnya kesehatan digital.

Saat ini perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut sedang mencari seorang neuroscientist. Hal ini diketahui setelah memposting lowongan pekerjaan tersebut di website resmi miliknya.

Neuroscientist adalah ilmuwan ahli syaraf yang merancang dan melakukan eksperimen ilmiah yang berkontribusi pada pemahaman system saraf dan fungsinya. Sepertinya Apple akan memperkuat platform Artificial Intellegence (AI) miliknya di bidang kesehatan. Sebagaimana kita ketahui, perangkat Apple saat ini melalui Apple Watch sudah mampu melakukan pengukuran detak jantung, dan akan ditingkatkan kemampuannya di Apple Watch generasi terbaru dengan tambahan kemampuan mengukur gula darah.

Tidak diketahui bagaimana mekanisme pengukuran yang akan dilakukan oleh perangkat wearable milik Apple ini, namun sangat menarik untuk dinantikan inovasi yang akan disuguhkan. Inovasi kesehatan digital tampaknya akan menjadi tren baru di masa depan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending