Connect with us

Android

File Android Kini Dapat Diakses Dari Chrome OS

Published

on

Chrome OS & Android

Integrasi antara Sistem Operasi Android dan Chrome OS saat ini sudah berjalan dengan baik. File apapun yang diunduh dari browser Chrome di Chrome OS, dapat diakses juga di browser Chrome-nya Android. Namun, masih ada satu kekurangan yang cukup mengganggu bagi pengguna Chrome OS, yaitu mereka tidak dapat melihat seluruh sistem file perangkat Android milik mereka. Kekurangan tersebut kini sudah diatasi oleh tim pengembang Chrome OS.

Hari ini, François Beaufort, salah satu pengembang Chrome di Google,telah mengumumkan bahwa opsi menu ‘file Android’ di aplikasi File Chrome OS sedang dalam pengembangan. Anda dapat mencobanya sekarang juga melalui perintah baru # show-android-files-in-files-app. Langkah ini hanya dapat dilakukan lewat saluran Chrome Dev.

Kabar ini didapat dari postingan François Beaufort di akun Google+ miliknya:

Tim Chrome OS sedang mempertimbangkan untuk kemungkinan adanya penambahan fitur mengelola semua file Android dengan aplikasi File di saluran Dev. File yang dapat diakses nanti adalah Gambar, Video, dan Audio. Sementara untuk file lainnya seperti PDF dan dokumen office masih belum bisa.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending