Connect with us

App & Games Issue

Fortnite Raih Pendapatan $100 juta Dalam Waktu 90 Hari

Published

on

Fortnite untuk perangkat iOS telah mencatatkan diri sebagai game paling menghasilkan saat ini sejak pertama kali dirilis. Fortnite berhasil mencatatkan pendapatan hingga lebih dari $100 juta dalam 90 hari pertama rilisnya, demikian laporan yang kami kutip dari SensorTower.

Top Game $100 Juta

Top Game $100 Juta

Hal ini menjadikan Fortnite sebagai game tercepat kedua dalam sejarah setelah Clash Royale yang mampu menembus pendapatan $100 juta. Clash Royale sendiri berhasil mendapatkan $100 juta dalam tempo 51 hari saja, sementara Fortnite hanya 90 hari. Tempat ketiga diduduki oleh Honor of Kings yang meraih $30 juta, dan tempat keempat oleh Knives Out yang meraih $23 juta.

Top Game $100 Juta

Top Game $100 Juta

Pencapaian Fortnite ini masih lebih baik dibandingkan Knives Out dan Honor of Kings yang menembus pendapatan $100 juta dalam waktu 173 dan 179 hari atau kurang lebih 3 bulan lebih lama dibandingkan Fortnite. Selain itu, ada kemungkinan bahwa sebenarnya apa yang dicapai oleh Fortnite saat ini bisa jauh lebih besar bahkan melebihi Clash Royal. Pendapat ini disandarkan pada fakta bahwa pada 12 minggu pertama dirilis, format gim Fortnite adalah invitation only. Artinya, gim ini hanya bisa dimainkan oleh pemain yang diundang secara khusus untuk mencoba permainan ini. Ternyata dalam perkembangannya gim ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para gamer sehingga dibuka untuk umum.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending