Connect with us

iOS

Update iOS 11.3 Akan Memberikan Opsi Menonaktifkan Perlindungan Baterai

Published

on

Apple telah berjanji akan mengeluarkan update terbaru yang akan memberikan kemampuan kepada pengguna iPhone untuk memilih apakah akan menonaktifkan fitur penghemat baterai atau tidak. Update akan tersedia bagi pemilik iPhone 6, 6 Plus, 6S, 6S Plus, SE, 7, dan 7 Plus.

Sebagaimana yang kita ketahui, Apple mengakui telah memperlambat kinerja bebeapa iPhone lawasnya dengan dalih untuk memperpanjang umur baterai. Tanpa memberitahu penggunanya terlebih dahulu, Apple langsung mengaktifkan fitur penghemat baterai ini. Tentu saja, hal ini mendapat tentangan dari pengguna iPhone di seluruh dunia.

Setelah gelombang protes dan tuntutan hukum yang terus bermunculan di berbagai negara, Apple menyampaikan permintaan maafnya. Apple berjanji akan mengeluarkan fitur ini pada update iOS 11.3 yang akan datang.

“Kami telah mendengar umpan balik dari pelanggan kami tentang cara kami menangani kinerja untuk iPhone dengan baterai yang lebih tua dan bagaimana kita telah berkomunikasi proses itu.”

“Kami tahu bahwa beberapa dari Anda merasa Apple telah mengecewakan Anda. Kami mohon maaf. Ada sudah banyak kesalahpahaman tentang masalah ini, jadi kami ingin mengklarifikasi dan membiarkan Anda tahu tentang beberapa perubahan yang sudah kami lakukan.”

“Tujuan kami selalu untuk menciptakan produk yang mencintai pelanggan kami, dan membuat iPhone bertahan selama mungkin merupakan bagian penting dari itu.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending