Connect with us

Featured

Iphone 2018 Akan Memiliki Kecepatan Internet 62x Lebih Cepat Dari Sebelumnya

Published

on

Sepertinya tidak ada habisnya bila membahas produk-produk Apple. Belum lama iPhone X dirilis, sekarang muncul lagi rumor baru mengenai apa yang akan dilakukan oleh Apple terhadap produknya tahun depan.

Dalam sebuah catatan penelitian investor baru yang diperoleh oleh AppleInsider, analis KGI Securities Ming Chi-Kuo mengatakan bahwa dia yakin iPhone tahun depan dapat mendukung LTE gigabit, yang secara signifikan akan mempercepat kecepatan upload dan download internet Anda.

Kuo mengklaim iPhone next-gen akan hadir dengan beberapa upgrade antena yang akan memungkinkan kecepatan transfer data, termasuk “liquid crystal polymer”¬†untuk meningkatkan daya penerimaan nirkabel. Apple mungkin juga menyertakan empat antena (4×4 MIMO) untuk meningkatkan transfer data dan kecepatan download. Untuk sekedar diketahui, IPhone X dan iPhone 8 dan 8 Plus hanya berisi dua antena (2×2 MIMO). Sebelumnya, rumor ini pernah kami bahas di artikel sebelumnya.

Dengan adanya inovasi ini,maka akan memiliki dampak yang luar biasa pada seberapa cepat dan andal koneksi internet iPhone nantinya. Secara teoritis, gigabit LTE berarti smartphone anda bisa melakukan pengunduhan secepat 1Gbps. Dengan kecepatan seperti itu, film dua jam bisa diunduh dalam 15 detik, demikian menurut T-Mobile.

Jika informasi Kuo akurat – dan analisisnya biasanya cukup solid – Apple akhirnya akan mengejar beberapa ponsel Android yang sudah mendukung LTE gigabit, bahkan jika operator seluler belum menggunakan teknologi kecepatan ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending