Connect with us

Featured

iPhone 2018 Sepenuhnya Akan Support Teknologi LTE Gigabit

Published

on

Ming-Chi Kuo dari KGI Securities kembali memberikan “bocoran” informasi dengan apa yang dia sebut sebagai “bagian kedua” dari analisisnya terhadap karya Apple dalam menciptakan iPhone 5G dan apa yang akan datang di masa depan. Catatan investor ini mengatakan bahwa Apple dapat mengadopsi modul antena yang lebih cepat di semua iPhone 2018-nya, dan menawarkan lebih banyak informasi tentang pemasok untuk modul antena iPhone tahun depan. Sebagian besar laporan tersebut mengulangi catatan dari KGI minggu lalu.
Pertama, Kuo menjelaskan bahwa desain antena merupakan faktor kunci dalam “peningkatan kecepatan transmisi LTE” yang datang di jajaran iPhone keluaran 2018. Dia mengatakan iPhone baru yang diperkenalkan tahun depan akan mampu mendukung standar 4 × 4 MIMO, yang memungkinkan peningkatan kecepatan pengguna.
Selanjutnya, Kuo mengatakan bahwa kepindahan Apple ke modul seluler baru akan menyebabkan pergeseran dalam rantai pasokan. Untuk supplier Career, Kuo mengatakan upgrade line up iPhone Apple akan membantu meningkatkan harga jual rata-rata dan memberikan potongan alokasi order yang lebih besar. Saat ini, Career memasok 20 persen sampai 25 persen pesanan antena LTE milik Apple, namun bisa naik hingga 50 persen tahun depan.
Laporan KGI pekan lalu menjelaskan bahwa Intel kemungkinan akan menyediakan 70 persen hingga 80 persen chip baseband baru untuk iPhone.
Laporan Kuo sangat penting karena banyak pengguna yang bertanya-tanya kapan Apple akan mendukung 4 × 4 MIMO. Struktur antena 4×4 MIMO juga memungkinkan cakupan yang lebih baik, terutama di area dengan jangkauan rendah. Saat ini, beberapa perangkat Android high end di pasaran mendukung teknologi 4 × 4 MIMO, sedangkan iPhone 8 dan iPhone X masih tertinggal karena menggunakan teknologi 2 × 2 MIMO.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending