Connect with us

App & Games Issue

Dua Seri Game Pokémon Baru Akan Diluncurkan Untuk Konsol Nintendo Switch

Published

on

Pokemon Lets Go

Setelah sekian lama menanti, akhirnya The Pokémon Company Inc selaku pemilik franchise game Pokémon secara resmi menyatakan akan merilis judul game Pokémon yang baru untuk konsol Nintendo Switch. Akan ada dua judul game baru Pokémon, yaitu Pokémon: Let’s Go, Pikachu! dan Pokémon: Let’s Go, Eevee! Kedua game tersebut akan diluncurkan tanggal 11 Nopember 2018 mendatang.

Kedua game ini akan menggunakan gameplay RPG seperti biasanya dan dijanjikan lebih menarik dari game versi smartphone (Pokemon Go). Wilayah yang akan dieksplor adalah Kanto -tempat asal 151 Pokémon generasi pertama. Sedangkan Pokémon starter-nya yang bisa dipilih adalah Pikachu atau Eevee.

“Saat membuat game ini, kami mengambil inspirasi dari Pokémon Yellow sebagai basis datanya,” kata direktur Game Freak Junichi Masuda.

Game Freak selaku pengembang game Pokémon ini telah meningkatkan sensasi pengalaman bermain dari seri Pokémon sebelumnya. Pemain akan dapat melihat pokémon liar di peta dan bisa memilih di lokasi mana mereka ingin langsung bertemu dengan pokemon liar. Permainan ini juga akan menawarkan drop-in co-op, di mana seorang teman dapat melompat kapan saja untuk membantu pemain utama menangkap pokémon yang sulit atau membantu dalam pertempuran.

“Dengan game ini secara khusus, kami mencoba memperkenalkan gaya bermain yang benar-benar,” kata Masuda. “Ini benar-benar pengalaman yang jauh lebih disederhanakan dibandingkan dengan seri sebelumnya.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending