Connect with us

Android

Yahoo Mail Debut Di Android GO

Published

on

Yahoo Mail for Android GO

Untuk menangani kirim-terima pesan email, pengguna android banyak mengandalkan Gmail yang memang sangat powerful dan simpel. Namun hal ini tidak membuat Yahoo patah arang untuk menarik pengguna Gmail agar berpindah ke Yahoo Mail. Saat ini, Yahoo telah mendesain ulang web seluler dan aplikasi Yahoo Mail yang dioptimalkan untuk perangkat Android Go.

 

Yahoo Mail versi Web Seluler

Yahoo Mail versi web seluler paling banyak mendapat sentuhan perubahan dari sisi desain (UI) dan pengalaman pengguna UX), serta fitur baru seperti gerakan menggesek untuk menghapus atau menandai email yang telah dibaca. Pengguna juga dapat menyesuaikan antarmuka, membuat folder untuk pengorganisasian email yang lebih baik, dan kotak masuk yang sekarang mendukung pengguliran tanpa batas (infinite scrolling). Artinya, pengguna cukup menggulirkan email di kotak masuk ke bawah untuk memuat lebih banyak email.

 

Yahoo Mail versi Aplikasi

Aplikasi Yahoo Mail Go menandai debut pertama Yahoo yang merilis aplikasi untuk perangkat Android Go. Aplikasi ini dioptimalkan untuk bekerja dengan RAM yang kecil dan juga memiliki ukuran instalasi di bawah 10MB.

Yahoo sepertinya benar-benar serius menggarap Yahoo Mail Go ini karena pengalaman pengguna yang ditawarkan sama dengan versi Android standar. Semua fitur di versi Android standar bekerja dengan baik di Yahoo Mail Go. Yahoo Mail Go didesain tetap menjaga penggunaan RAM di bawah 50MB saat aktif digunakan.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending