Connect with us

Featured

Beginilah Konsep iPhone 8 Dengan Fitur Function Bar

Published

on

Konsep iPhone 8

Menyingkirkan tombol home bisa menjadi salah satu hal terhebat yang bisa Apple lakukan untuk iPhone 8. Rumor telah berputar-putar selama berbulan-bulan bahwa Apple berencana menanamkan Touch ID ke layar untuk membuang tombol home. Konsep baru yang fantastis tersebut membayangkan bagaimana Apple bisa menggunakan layar untuk membuat navigasi iOS lebih cepat dari sebelumnya.

Alih-alih membuat pengguna mengetuk untuk membuka menu ikon, konsep baru ini berfungsi seperti mini-Touch Bar dari MacBook Pro yang baru. Ikon akan ditampilkan secara dinamis berdasarkan aplikasi dan fungsi yang Anda lakukan.

iphone 8 concept

Memindahkan tombol kontrol navigasi ke bagian bawah ponsel juga akan memberi pengembang lebih banyak ruang layar untuk berkreasi menciptakan fungsi lainnya.

Tentu saja, semua ini tergantung pada apakah Apple berhasil menanamkan Touch ID ke layar OLED. Seperti rumor yang santer beredar, pengintegrasian Touch ID langsung ke atas layar adalah salah satu kesulitan terbesar yang sedang dihadapi para insinyur Apple. Beberapa dugaan skema bocor menyarankan agar Apple mengeksplorasi gagasan untuk memindahkan Touch ID Sensor ke bagian belakang perangkat seperti halnya perangkat Android.

Fitur lainnya yang dinantikan dari iPhone 8 adalah layar OLED yang melengkung, kamera 3D di bagian depan dan belakang, pengisian daya nirkabel, desain kotak kaca, dan fitur Augmented Reality serta Siri bertenaga AI.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending