Connect with us

Featured

3 Varian iPhone Baru Akan Diperkenalkan di Bulan September, Mulai Dijual di Bulan Oktober

Published

on

Konsep iPhone 8

Sebuah laporan baru dari Economic Daily Times mengklaim bahwa produksi massal iPhone 8, iPhone 7s, dan iPhone 7s Plus sudah dipersiapkan dan akan diumumkan oleh Apple pada bulan September dan diikuti oleh acara peluncurannya pada bulan Oktober mendatang, demikian seperti yang MacMagz kutip dari Daily Times.

Salah satu kesulitan terbesar yang dihadapi mitra manufaktur Apple adalah memproduksi PCB tipis baru yang akan digunakan pada ketiga iPhone baru ini. Masalahnya sekarang telah dipecahkan sehingga menghasilkan peningkatan dalam proses produksinya. Ini membuka jalan bagi Apple untuk mengungkap iPhone baru pada bulan September diikuti dengan peluncurannya pada bulan Oktober.

“Tidak akan ada penundaan peluncuran perangkat iPhone generasi berikutnya, dengan perangkat baru yang akan diluncurkan pada bulan September. Apple akan mulai menjual produknya pada bulan Oktober”, demikian menurut laporan Economic Daily News (EDN) berbahasa China yang dilansir oleh MacMagz.

Sebagai tambahan, TSMC akan mulai membuat komponen yang dibutuhkan untuk chip berbasis A11 Apple dari tanggal 10 Juni dan mulai mengirimkan chip tersebut ke perusahaan Cupertino dari paruh kedua bulan Juli. Vendor Apple lainnya seperti Foxconn, Winstron, dan Pegatron juga mempersiapkan jalannya produksi iPhone 8 dan iPhone 7s dengan mempekerjakan dan melatih lebih banyak pekerja pabrik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending