Connect with us

Featured

9 Fakta Facebook Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Published

on

Mark Elliot Zuckerberg adalah seorang programmer komputer dan pengusaha internet asal Amerika Serikat. Dia adalah ketua, CEO, dan co-founder Facebook. Pada 14 Mei 2017 yang lalu, beliau berulang tahun yang ke 33. Di usia yang terbilang masih muda, Zuckerberg telah mengubah cara orang berkomunikasi di internet.

Ya, Facebook telah benar-benar mengubah makna komunikasi dan juga menambahkan banyak kesenangan bagi kehidupan kita. MacMagz akan akan berbagi beberapa fakta tentang Mark Zuckerberg yang mungkin tidak Anda ketahui.

Zuckerberg Buta Warna

Pernah bertanya-tanya mengapa Mark Zuckerberg memilih warna “Biru” untuk Facebook? Yah, dia menderita buta warna dan menghadapi kesulitan untuk mengenali warna merah-hijau dengan benar. Itu sebabnya dia memilih warna biru untuk Facebook

Menguasai Banyak Bahasa

Mark Zuckerberg benar-benar jenius! Dia berhasil membuat Facebook. Namun, tahukah Anda bahwa dia bisa membaca dan menulis dalam beberapa bahasa, beberapa di antaranya juga termasuk bahasa Latin, Ibrani, Mandarin, dan Prancis.

Digaji Sebesar $1 Per Tahun

Mark Zuckerberg yang merupakan CEO dan pendiri Facebook -salah satu perusahaan yang paling futuristik -menerima gaji sedikit yaitu $ 1 per tahun. Mark Zuckerberg mengumumkan pada tahun 2013 bahwa dia akan menghasilkan $ 1 setiap tahun dan akan melepaskan gajinya.

Ahli Bahasa Pemrograman Sejak Kecil

Mark Zuckerberg adalah seorang ahli dalam bahasa pemrograman sejak usia 13 tahun. Dia menciptakan sebuah program olahpesan cepat “Zucknet” untuk keluarganya.

Tidak Bisa Diblok

Profil Facebook Mark Zuckerberg sedikit berbeda dan memiliki beberapa fitur hebat. Tidak ada yang bisa memblokir Mark Zuckerberg di Facebook.

Akun facebook Pribadi

Tahukah Anda Mark Zuckerberg telah mempekerjakan dua belas orang untuk mengelola profil facebook-nya? Orang-orang ini bertugas melihat status Facebook, foto dan pesannya.

Menolak Tawaran Akuisisi Dari Perusahaan Besar

Mark Zuckerberg sangat cerdas sehingga bahkan perusahaan besar seperti AOL dan Microsoft telah menawarkan beberapa penawaran hebat, tapi dia menolak dengan tegas.

Bertemu Cinta Sejati di Toilet

Antrian toilet adalah sesuatu yang kita semua benci tapi tahukah Anda Mark Zuckerberg bertemu dengan istrinya Priscilla chan dalam antrian toilet.

Berawal Dari Thefacebook.com

Facebook yang sekarang dahulu dikenal sebagai “Thefacebook.com” ketika dimulai pada tahun 2004 dan itu hanya ditujukan untuk lulusan universitas saja. Namun, pada tahun 2006, semuanya berubah dan sekarang kita memiliki platform media sosial favorit kita.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending