Connect with us

App & Games Issue

Ayo Ikuti Acara Pokemon Go Grass Dan Tangkap Semua Pokemon Grass mu!

Published

on

Minggu ini akan menjadi minggu yang menyenangkan bagi anda penggemar game Pokemon GO. Niantic selaku pengembang game tersebut mengumumkan sebuah event baru yang bisa diikuti oleh para trainer Pokemon di seluruh dunia. Event tersebut adalah Pokemon GO Worldwide Bloom atau Pokemon GO Grass Event.

Selama Pokemon GO Grass Event, Pokemon GRASS pada Generasi I dan II tingkat kemunculannya akan meningkat tajam sehingga memperbesar peluang untuk ditangkap. Beberapa pokemon yang masuk dalam daftar diantaranya:

  • Bulbasaur, Ivysaur, Venusaur
  • Oddish, Gloom, Vileplume
  • Paras, Parasect
    Bellsprout, Weepinbell, Victreebell
  • Exeggcute, Exeggutor
  • Tangela
  • Chikorita, Bayleef, Meganium
  • Hoppip, Skiploom, Jumpluff
  • Sunkern
Berikut pengumuman resmi dari Tim Pokemon GO:
Trainers,
Penelitian Profesor Willow terhadap habitat Pokémon di seluruh dunia telah menemukan beberapa temuan menarik. Laporan awalnya menunjukkan bahwa kita akan melihat masuknya jenis Pokémon Rumput pada akhir pekan ini. Pokemon ini akan muncul di alam liar lebih sering dimulai pada sore hari tanggal 5 Mei, tapi hanya untuk waktu singkat. Kami mengantisipasi bahwa Pokémon akan kembali ke habitat normalnya pada 8 Mei 2017. Bantu kami berkontribusi pada penelitian Profesor Willow yang sedang berlangsung dengan menangkap sebanyak mungkin Pokémon Rumput akhir pekan ini. Saat Anda bepergian dengan teman dan keluarga, jangan lupa untuk mendokumentasikan temuan Anda menggunakan kamera Pokémon GO AR dan bagikan screenshot Anda di media sosial menggunakan #PokemonGO.
–Tim Pokémon GO

Baca juga apa yang mungkin bisa anda lakukan selama acara Pokemon Go Grass berlasngsung disini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending