Connect with us

Featured

Penjualan iPhone Di Bawah Ekspektasi

Published

on

Apple baru saja mengeluarkan laporan pendapatan kuartalan tahun ini. Dalam laporan tersebut tergambar bahwa pedapatan Apple dari penjualan iPhone berada di bawah ekspektasi bursa Wall Street, dan ini menjadi cerminan perjalanan Apple di kuartal berikutnya di tahun ini.

Sebenarnya pendapatan Apple tumbuh signifikan. Apple dilaporkan menerima pendapatan sebesar $52,9 Miliar di kuartal kedua, meningkat 5% dibandingkan dengan tahun lalu. Namun pertumbuhan ini masih lebih kecil dari ekspektasi Wallstreet yang memperkirakan Apple mendapat pertumbuhan pendapatan sebesar $53 Miliar.

Grafik Pengapalan iPhone

Sampai denngan kuartal 2 tahun ini Apple mengapalkan 50,8 Miliar iPhone ke seluruh dunia, lebih rendah dari ekspektasi kuartal 2 sebanyak 52 Miliar iPhone.

Perubahan Segmentasi Pendapatan

“Kami senang dengan momentum bisnis kami saat ini. Pendapatan dari segmen Jasa Layanan sangat kuat, dengan meraih pendapatan tertinggi selama 13 minggu. Pendapatan dari Jasa Layanan tumbuh sekitar $1 Miliar versus kuartal tahun lalu, yang menjadikan segmen terbaik dari produk Apple”, demikian penjelasan dari CEO Apple Tim Cook.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending