Connect with us

Featured

PUBG Corp Melayangkan Gugatan Kepada Epic Games!

Published

on

Fortnite vs PUBG

PUBG Corp hari ini dilaporkan telah mengajukan gugatan terhadap pencipta games Fortnite, Epic Games di Korea. Hal ini diketahui setelah salah seorang karyawan PUBG mengatakan sebuah gugatan telah layangkan kepada Epic Games Korea pada bulan Januari yang lalu.

Gugatan ini akan ditangani oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul yang akan memeriksa apakah game Fortnite dibangun dengan “meniru” game PlayersUnknown;s Battlegrounds, demikian seperti yang dilansir dari Korea Times.

“Kami memiliki hubungan dengan Epic Games di seluruh pengembangan PUBG karena mereka adalah pencipta UE4, mesin yang kami lisensikan untuk game. Setelah mendengarkan feedback yang berkembang dari komunitas kami dan meninjau gameplay nya, kami prihatin bahwa Fortnite mungkin mereplikasi pengalaman yang dikenal di PUBG,” demikian seperti yang dikatakan oleh Chang Han Kim,- Bluehole VP.

“Kami juga memperhatikan bahwa Epic Games mereferensikan PUBG di promosi Fortnite ke komunitas mereka. Ini tidak pernah dibicarakan dengan kami dan kami merasa itu tidak benar,” lanjut Kim.

Kasus ini secara khusus tampaknya dilayangkan sebagai bentuk perlawanan terhadap Epic Games yang sedang mempersiapkan peluncuran Fortnite ke Asia Timur bekerja sama dengan Neowiz Games.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending