Connect with us

Featured

(Rumor) Automator App, Sebuah Fitur Baru di iOS 11

Published

on

Apple mungkin sedang mengerjakan aplikasi otomasi Siri yang disempurnakan, yang akan terintegrasi secara mendalam ke dalam rilis iOS 11 dan macos 10.13 yang akan datang, menurut rumor baru yang muncul di Reddit.

Rumor tersebut berasal dari user Reddit cyanhat, yang baru beberapa hari yang lalu membocorkan sekumpulan fitur iOS 11 yang paling dinanti-nantikan, yang dilaporkan akan mencakup dukungan untuk panggilan kelompok FaceTime, iPhone ke iPhone FaceTime Audio yang diputar secara default, dan apa yang diklaim cyanhat akan menjadi Mode Daya Rendah berbasis AI yang cerdas untuk perangkat iOS 11 – dirancang untuk belajar dari pola penggunaan seseorang dari waktu ke waktu untuk menentukan cara terbaik untuk mempertahankan masa pakai baterai mereka.

Mengingat ini masih sebatas rumor, maka sulit dipercaya untuk menentukan keabsahannya – jadi kami harus menunggu sampai Apple’s Worldwide Developers Conference (WWDC) dimulai bulan depan untuk dapat mengkonfirmasi kebenarannya. Di WWDC, aplikasi Automator baru dari Apple diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan perangkat lunak baru.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending