Connect with us

iOS

(Rumor) Apple Menyematkan Fitur Area Fungsi Pada iPhone 8. Seperti Apa?

Published

on

Sementara kita masih menunggu beberapa bulan lagi dari pengumuman resmi iPhone 8, beberapa kabar baru mengenai iPhone 8 kembali datang.

Beredar kabar bahwa iPhone 8 nantinya akan kedatangan fitur terbaru, yaitu Area Fungsi. Area fungsi ini adalah sebuah fitur yang diharapkan bisa membawa fitur seperti tombol dinamis, mirip dengan Touch Bar pada MacBook Pro. Misalnya, area fungsi dapat menampilkan kontrol media, menerima / menolak tombol untuk panggilan, opsi berbagi di Safari, dan banyak lagi. Beberapa fitur alat pengeditan di aplikasi Foto tampaknya juga dipindahkan ke area fungsi ini.

Berdasarkan spesifikasi fitur yang diklaim akan disematkan ke perangkat iPhone 8 ini, maka anda bisa mendapatkan gambaran seberapa baik desain hampir tanpa panel cocok untuk pelaksanaan area fungsi ini. Tentu saja, satu hal yang harus Anda takutkan adalah bagaimana sebenarnya tombol Home akan menjadi faktor dalam semua hal ini karena tidak ditunjukkan pada beberapa kabar rumor yang beredar sampai saat ini dan juga merupakan komponen sangat penting untuk navigasi perangkat iPhone.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending