Snapchat Hadirkan Fitur Snaps Tanpa Batas Waktu

    0
    307

    Apa anda pernah saat ingin benar-benar menikmati jepretan foto atau video untuk dibagikan ke Snapchat Stories milik anda tapi batas waktunya tidak cukup? Tentu, Anda bisa mencoba memutar ulang snap itu, tapi kadang kala itu pun tidak cukup membantu. Seiring persaingan dengan Facebook dan Instagram -yang juga dimiliki Facebook- meningkat, Snapchat kini telah memutuskan untuk melakukan perubahan besar. Perubahan tersebut mempengaruhi bagaimana pengguna membuat dan mengirim foto atau video snap mereka. Mereka sekarang bisa mengirimnya tanpa batas waktu.

    Berikut pernyataan resmi Snapchat Inc., yang MagMagz kutip dari laman resmi Snapchat blog:

    Hari ini kita membuat perubahan yang cukup besar terhadap cara Anda membuat dan mengirim Snaps. Kami mengatur ulang tata letak alat kreatif kami, menambahkan Penghapus Ajaib (Anda akan menemukan ini di bawah alat Gunting), dan menambahkan setelan baru ke timer.

    Ya, sekarang akan ada pengaturan waktu tak terhingga di timer. Ini akan memungkinkan penerima untuk melihat snap selama yang mereka inginkan. Namun, setelah selesai melihatnya dan ketuk untuk menutupnya, snap akan dihapus secara otomatis.

    Ini adalah bentuk kompromi yang Snapchat lakukan untuk memungkinkan pengguna untuk tetap melihat yang ingin mereka lihat dengan benar sementara juga mempertahankan kualitas ciri khas Snapchat berupa foto atau video singkat yang telah membuat layanan berbagi foto begitu terkenal.

    Snapchat juga menambahkan Magic Eraser yang ditempatkan di bawah alat Scissor. Fitur ini akan menghapus objek dari foto atau video untuk kemudian anda gambar sesuai keinginan. Alat Loop baru untuk video juga telah ditambahkan, memungkinkan pengguna untuk memutuskan apakah snap mereka diputar sekali atau berputar sampai penerima mengetuk snap berikutnya.

    Fitur baru Snapchat ini tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.