Connect with us

News

Apple Tendang Aplikasi Steam Dari App Store

Published

on

Steam Link Valve

Layanan streaming game Valve Link Steam versi beta telah sukses diluncurkan untuk pengguna Android awal bulan ini. Bagi pengguna iPhone, tampaknya masih harus bersabar karena baru-baru ini Apple telah menolak peluncuran aplikasi Link Steam Valve di App Store. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Apple, kemungkinan penolakan ini terjadi karena di dalam aplikasi Link Steam, Valve mengambil potongan pembelian.

 

Singkatnya, Valve menjual item-item game di luar skema App Store yang mana tentu saja hal ini tidak sesuai dengan panduan aplikasi App Store. Untuk sekedar diketahui, dalam panduan aplikasi yang dirils oleh Apple, pihak pengembang dilarang menjual item-item aplikasinya di luar app store. Pengembang harus melakukan penjualan item di App Store dan Apple mendapat komisinya.

 

Juru bicara Valve Doug Lombardi mengatakan: Kami telah menghabiskan banyak waktu untuk proyek ini dan juga sudah melalui bynak tahapan proses persetujuan. Jadi, kami jelas kecewa. Namun kami berharap Apple akan mempertimbangkannya kembali di masa mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending