Connect with us

Featured

CEO Snapchat Evan Spiegel Tidak Takut Dengan Facebook

Published

on

CEO Snapchat Evan Spiegel akhirnya menyampaikan apa yang telah menjadi pertanyaan bagi sebagian kalangan penggiat teknologi, yaitu mengenai pendapatnya tentang Facebook dan fakta bahwa raksasa sosial tersebut menyalin semua fitur terbaik Snapchat.

Saat acara pembacaan laporan pendapatan Q1 Snapchat pada hari Rabu, Spiegel ditanya : “Apakah Facebook saat ini membuat Anda takut?”

Spiegel tertawa. Kemudian berbicara tentang betapa pentingnya menjadi kreatif. Lalu Spiegel mengatakan sebuah kalimat berikut: “Pada akhirnya, hanya karena Yahoo memiliki sebuah mesin pencarian, itu tidak berarti mereka sama dengan Google bukan?

Entah Spiegel harus khawatir tentang Facebook atau tidak, yang jelas sejak Facebook mulai menyalin fitur Snapchat Stories ke semua aplikasinya, pertumbuhan Snapchat terus melambat. Snapchat mengalami perlambatan pertumbuhan pengguna Android di Q4 akhir tahun kemarin. Meskipun begitu, Snapchat ternyata masih mampu menambahkan 8 juta pengguna harian baru pada kuartal terakhir ini.

Berikut adalah tanggapan lengkap CEO Snapchat Evan Spiegel tentang Facebook:

“Jika Anda ingin menjadi perusahaan yang kreatif, Anda harus merasa nyaman. Pada pada dasarnya kami melihat sebuah fakta bahwa orang-orang akan mencontek produk Anda jika Anda berhasil membuat sesuatu yang hebat. Kami telah melihat hal yang seperti ini banyak terjadi dalam dunia teknologi. Saat Google datang, semua orang benar-benar merasa membutuhkan strategi pencarian. Saat Facebook datang, semua orang merasa butuh strategi sosial. Dan sekarang dengan Snap, bersama perusahaan kami, kami percaya bahwa setiap orang akan mengembangkan strategi kamera karena saya pikir kami sangat membantu orang memahami betapa berharganya kamera itu. Ini benar-benar pusat segala sesuatu yang kita lakukan. Pada akhirnya, hanya karena Yahoo memiliki sebuah mesin pencarian, itu tidak berarti mereka sama dengan Google bukan?”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending