Connect with us

Android

Google Resmi Akuisisi Startup Game VR, Owlchemy Labs

Published

on

Google pada hari Rabu kemarin resmi mengakuisisi Owlchemy Labs, sebuah startup yang rutin memproduksi game berbasis Virtual Reality (VR). Detail kesepakatan tersebut tidak diungkapkan kepada publik.

Dalam sebuah posting blog, direktur teknik AR dan VR dari Google, Relja Markovic memuji game buatan Owlchemy sebagai “pengalaman interaktif yang benar-benar responsif, intuitif, dan terasa alami.”.

Owlchemy mengatakan dalam posting blognya bahwa kami “sangat peduli” tentang membangun permainan multi-platform yang berkualitas dan akan terus membangun konten VR untuk platform seperti HTC Vive, Oculus Touch dan PlayStation VR.

Google memiliki headset VR dan juga Google Cardboard. Perusahaan tersebut juga menciptakan konten-konten VR – aplikasi Tilt Brush-nya, misalnya, yang dapat bekerja di seluruh platform.

Google dan Owlchemy akan bekerja sama “untuk menciptakan permainan yang menarik dan mendalam serta mengembangkan model interaksi baru di berbagai platform untuk terus menghadirkan pengalaman VR terbaik,” tulis Markovic yang dikutip oleh MagMagz dari laman resmi Owlchemylabs.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending