Connect with us

App & Games Issue

Niantic Segera Menyelengarakan Event Khusus Bagi Komunitas Pokemon Go Di AS

Published

on

Niantic, pengembang game reality show augmented yang populer, Pokémon Go and Ingress, berencana menyelenggarakan sebuah acara komunitas untuk para pemain di ruang publik di sekitar A.S. melalui kemitraan dengan John S. dan James L. Knight Foundation. Perusahaan tersebut mengumumkan proyek tersebut hari ini, dengan acara pertama yang dijadwalkan dimulai akhir pekan ini di Charlotte, North Carolina.

Kami mendirikan Niantic untuk memberi orang kesempatan untuk terhubung dengan dunia di sekitar mereka menggunakan teknologi dan permainan dengan cara yang inovatif, – demikian yang dikatakan John Hanke, CEO, Niantic, Inc.

Event ini akan membawa pemain dalam tur di ruang publik tertentu dengan rute yang telah ditentukan yang akan mencakup PokéStops and Gyms untuk berinteraksi dengan permainan Pokémon Go di sepanjang jalan. Niantic juga bekerja sama dengan pejabat kota setempat dengan menutup beberapa ruas jalan di sepanjang rute event guna kelancaran acara. Wow, kira-kira kapan ya ada event semacam ini di Indonesia? 🙂

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending