Connect with us

App & Games Issue

Snapchat Meluncurkan Layanan Pengelola Iklannya Sendiri

Published

on

snapchat-ad-manager

Snap Inc. mulai berusaha memonetisasi layanan mereka sejak perusahaan tersebut resmi melantai di bursa saham. Jadi hari ini Snapchat meluncurkan Pengelola iklan milik mereka sendiri. Ada juga Dashboard Seluler Snapchat baru untuk melacak kampanye dari ponsel Anda, dan situs Pengelola Bisnis untuk mengonfigurasi peran dan izin anggota tim.

Alat ini akan diluncurkan pada bulan Juni ke semua orang di AS, Inggris, Kanada, Prancis, Jerman, Australia, dan banyak lagi. Sejauh ini, Snapchat melakukan pengujian dengan lebih dari 20 bisnis.

Hingga saat ini, apabila anda ingin beriklan di Snapchat, Anda hanya bisa membeli Iklan Snap melalui tim penjualan Snap atau alat iklan pihak ketiga yang ada di API Iklan yang sering mengenakan biaya. Namun, Pengelola iklan milik snapchat ini akan bebas biaya.

Berikut adalah rincian kemampuan dari tiga alat bisnis Snap baru:

  • Pengelola Iklan – Membeli, mengelola, mengoptimalkan, dan melihat pelaporan pada kampanye untuk semua jenis Iklan Bergambar, termasuk video, pemasangan aplikasi, video formulir dan tampilan panjang. Atur kemampuan penargetan, penawaran berbasis tujuan untuk gesekan atau pemasangan dan aset seperti daftar materi iklan atau video seperti email dan ID seluler.
  • Dasbor Seluler Snapchat – Melihat dan berbagi materi iklan karena akan dilihat oleh pengguna Snapchat, meninjau kinerja kampanye langsung, mengedit dan menjeda kampanye dan menerima pemberitahuan tentang metrik utama dari dalam aplikasi konsumen Snapchat.
  • Manajer Bisnis – Mengkonfigurasi peran dan izin untuk anggota tim iklan, mengubah kontak penagihan dan mengelola berbagai akun iklan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending