Connect with us

iOS

Apple Mempublikasikan Tutorial Mengambil Foto Menggunakan iPhone 7

Published

on

Apple telah lama memamerkan kemampuan kamera iPhone 7, namun kini perusahaan yang berbasis di Cupertino itu membantu setiap orang agar dapat mengambil gambar yang bagus dengan kamera iPhone 7 melalui website tutorial yang baru saja mereka buat.

Hari ini, Apple sudah memulai debutnya melalui serangkaian video yang baru mereka unggah di website tersebut. Apple akan berfokus pada mendidik pengguna tentang cara mengambil gambar terbaik dengan iPhone mereka, demikian yang MacMagz rangkum dari 9toMac.

Di situs baru tersebut, Apple membagikan tips untuk memotret sejumlah gambar dan video. Misalnya, Apple memberi tips bagaimana mengambil gambar close-up, panorama vertikal, action shot, street light, selfie, dan banyak lagi. Ada juga tips dan trik untuk mengedit foto selfie menjadi semakin menarik.

Kami percaya bahwa setiap orang dapat mengambil foto yang bagus. Jadi, kami telah mengumpulkan tips dan teknik ini untuk membantu Anda memanfaatkan kemampuan terbaik dengan iPhone Anda, demikian bunyi pernyataan Apple.

Masing-masing tips memiliki video yang menjelaskan tips tersebut. Misalnya, untuk memotret panorama vertikal, Apple mengajak pengguna agar mengikuti langkah-langkah menggunakan fungsi panorama di aplikasi Kamera, menggerakkan perangkat secara vertikal, bukan secara horizontal seperti pada panorama biasa. Untuk trik yang lebih rumit, Apple menawarkan panduan langkah demi langkah.

Semua video yanga ada di website tersebut menampilkan langkah demi langkah yang jelas dan cukup mudah untuk diikuti sehingga pengguna tahu persis tombol apa yang harus ditekan dan langkah apa yang harus diikuti pada perangkat mereka sendiri. Sebagian besar video berdurasi sekitar 30 detik sampai 40 detik. Anda bisa melihat video tutorial tersebut melalui website Apple atau melalui Channel Youtube Apple.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...

Trending